Daftar Peringkat Smp Negeri Di Bandar Lampung
Daftar Peringkat Smp Negeri Di Bandar Lampung - Bandar Lampung, sebuah kota yang terletak di Provinsi Lampung, Sumatera, Indonesia. Kota ini memiliki sejumlah institusi pendidikan yang ternama dan rigor, termasuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri. Berikut adalah daftar peringkat SMP negeri di Bandar Lampung berdasarkan hasil ujian nasional dan survei.
Peringkat Teratas
- SMP Negeri 1 Bandar Lampung
- Alamat: Jl. Sudirman No. 10, Bandar Lampung
- Kontak: (0771) 784628, [email protected]
- Peringkat: 1
- Jumlah murid: 560
- SMP Negeri 2 Bandar Lampung
- Alamat: Jl. Jendral Sudirman No. 20, Bandar Lampung
- Kontak: (0771) 784729, [email protected]
- Peringkat: 2
- Jumlah murid: 540
- SMP Negeri 3 Bandar Lampung
- Alamat: Jl. Diponegoro No. 10, Bandar Lampung
- Kontak: (0771) 784820, [email protected]
- Peringkat: 3
- Jumlah murid: 520
Peringkat Dalam Kategori
A
- SMP Negeri 4 Bandar Lampung
- Alamat: Jl. Raya Gede No. 10, Bandar Lampung
- Kontak: (0771) 784930, [email protected]
- Peringkat: 4
- Jumlah murid: 500
- SMP Negeri 5 Bandar Lampung
- Alamat: Jl. Batanghari No. 20, Bandar Lampung
- Kontak: (0771) 785021, [email protected]
- Peringkat: 5
- Jumlah murid: 480
B
- SMP Negeri 6 Bandar Lampung
- Alamat: Jl. Raya Teluk Betung No. 10, Bandar Lampung
- Kontak: (0771) 785122, [email protected]
- Peringkat: 6
- Jumlah murid: 460
- SMP Negeri 7 Bandar Lampung
- Alamat: Jl. Raya Panjang No. 20, Bandar Lampung
- Kontak: (0771) 785223, [email protected]
- Peringkat: 7
- Jumlah murid: 440
Dalam membuat daftar peringkat SMP negeri di Bandar Lampung, kami menggunakan berbagai sumber, termasuk hasil ujian nasional dan survei dari beberapa institusi pendidikan. Peringkat yang kami postingkan di atas didasarkan pada peringkat yang dikemukakan oleh pihak pendidikan dan survei-sw(baseUrl:trip=d provincia), serta informasi lain yang relevan.
Dengan demikian, peringkat ini dapat membantu masyarakat dan orang tua dalam memilih SMP negeri terbaik di Bandar Lampung yang sesuai dengan kebutuhan murid dan tujuan mereka.