Kelebihan diantara Kekurangan yang Diberikan Tuhan

Tayangan Penuh Inspiratif - Kick Andy

Kick Andy, 7 Mei 2010.

Kali ini acara favoritku, Kick Andy menghadirkan talenta musik anak bangsa yang sangat membanggakan. Sebagai penikmat musik dan musisi pemula, aku sangat kagum dengan anak-anak bangsa yang piawai memainkan berbagai instrumen dan vokal yang menawan. Namun ada yang jauh lebih memukauku diantara musisi-musisi itu, yaitu salah seorang bocah tuna netra berusia 7 tahun, dan seorang remaja 16 tahun yang juga memiliki kekurangan tuna netra.

Tuhan Maha Adil, itulah yang harus kita sadari. Kesempurnaan sesungguhnya hanyalah milik Tuhan Yang Mahaesa.

Melihat tayangan sebuah acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta. Aku kembali sadar bahwa Tuhan Maha Adil. Dalam tayangan acara tersebut, menghadirkan seorang anak tuna netra yang memiliki kelebihan luar biasa dalam bermain musik piano. Bocah berumur 7 tahun bisa memainkan musik klasik yang bagi orang normal membutuhkan skill dan latihan yang cukup lama. Subhanallah.. itu yang hanya bisa kuungkapkan untuk fenomena tersebut.

Tayangan yang penuh inspirasi bagi kita semua. Sungguh membuat kita sadar betapa kita seharusnya sangat bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah S.W.T. kepada kita sesungguhnya adalah yang terbaik bagi kita.

Walaupun terkadang kita merasa Tuhan tidak adil, ternyata Dia menyembunyikan sesuatu dibalik apa yang kita rasakan atau terima. Hidup memang misterius, tak ada satupun yang dapat menduganya, walaupun ada yang namanya cenayang atau indera keenam, tak semua misteri Ilahi dapat diketahui oleh mereka.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *