Isu yang dihembuskan tentang Facebook akan ditutup tidak benar

Isu tentang Mark Zuckerberg (pemilik Facebook) yang akan mengakhiri dan menutup situs jejaring sosial Facebook.com ternyata hanyalah isu belaka yang disebarkan untuk menaikkan popularitas web tertentu.

Tribunkaltim dalam artikelnya http://www.tribunkaltim.co.id/read/artikel/75156 mengabarkan bahwa Mark Zuckerberg akan menutup facebook.com pada 15 Maret 2011, berita tersebut merupakan kutipan dari situs http://weeklyworldnews.com.

Tim Facebook melalui Facebook.com menulis notifikasi bahwa facebook tidak akan ditutup, berikut pernyataan melalui wall yang ditulis tim Facebook secara resminya di sini http://www.facebook.com/facebook#!/facebook/posts/100307470046094. Post tersebut berbunyi, “We didn’t get the memo about shutting down, so we’ll keep working away like always. We aren’t going anywhere; we’re just getting started” yang artinya “Kami tidak mendapatkan memo (red:dari Mark Zuckerberg, pemilik Facebook.com) tentang penutupan (red:facebook.com), jadi kami akan tetap bekerja seperti yang selalu kami lakukan. Kami tidak akan kemana-mana; Kami baru akan memulai.”

Facebook will not shutting down

Jadi kesimpulannya isu facebook akan ditutup tidaklah benar. Kalaupun seandainya iya, Facebook.com pastinya akan memberikan notifikasi atau pemberitahuan kepada seluruh penggunanya. Sebagaimana kita tahu, mereka (Mark Zuckerberg, dan seluruh jajarannya) tidak akan gegabah. Facebook bukanlah perusahaan kecil, untuk menutup situs facebook, akan mengecewakan puluhan juta orang.

Hal ini jadi pelajaran bagi kita untuk tidak mudah untuk terpancing isu-isu di internet.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *